Selasa, 06 Desember 2016

Pemikiran Agustinus Tentang Pendidikan Gareth B. Matthews


            St Augustin, Uskup Hippo, adalah seorang guru retorika sebelum ia menjadi seorang pendeta Kristen. Oleh karena itu tidak supriseing bahwa ia harus telah tertarik dalam pendidikan. Juga tidak surpising bahwa, sebagai salah satu "Bapa" besar gereja Kristen, ia harus diajarkan kemudian generasi bagaimana menggunakan bahasa dan techniqiues retorika klasik untuk menafsirkan kitab suci Kristen.
Apa yang lebih banyak lagi surpsing, diberikan pendidikan sangat Cicero Agustinus, adalah ho sangat introspektif orang dia. Minatnya dalam sendiri motivitation nya introspectively mengungkapkan dan SearchFor sebuah "batin" pemahaman pemogokan pembaca hari ini sebagai luar biasa "modern". Berikut adalah diskusi tentang beberapa topik yang paling menarik yang relevan dengan pembelajaran dan pengajaran yang Agustinus membahas di corpus nya luas dan beragam.

Belajar Pralinguistik, belajar bagaimana bicara biasanya salah satu hal pertama seorang anak tidak. Tapi bahkan sebelum seorang anak memperoleh bahasa, ada banyak hal lain untuk belajar. Dalam ppassage luar biasa dari buku pertama dari otobiografi Agustinus kita menemukan gambaran nyata ini frustrasi yang menghadapi bayi pralinguistik dalam belajar bagaimana untuk keinginannya puas: Sedikit demi sedikit saya mulai menyadari di mana aku dan ingin membuat keinginan saya diketahui orang lain, yang mungkin memuaskan mereka. Tapi ini saya tidak bisa melakukan, karena keinginan saya berada di dalam saya, sementara orang lain berada di luar, dan mereka tidak memiliki fakultas yang bisa menembus pikiran saya. Jadi saya akan melemparkan lengan dan kaki tentang saya dan membuat suara, berharap bahwa beberapa mendesah seperti saya bisa membuat akan menunjukkan arti saya, meskipun mereka cukup tidak seperti apa yang mereka dimaksudkan untuk mime. dan jika keinginan saya akan dirugikan saya, saya akan mendapatkan silang dengan orang tua saya, yang tidak di beck dan panggilan, dan dengan orang-orang yang tidak hamba-Ku, hanya karena mereka tidak hadir dengan keinginan saya dan saya akan membalas dendam saya oleh tangisnya meledak, (pengakuan, 1.6.7, Agustinus 1961, pp 25-6) penulis sebelumnya dijelaskan, dari luar, bagaimana babis berperilaku, tetapi ini adalah upaya pertama untuk mengatakan dari dalam bagaimana rasanya menjadi bayi, indees, bagaimana rasanya menjadi bayi tanpa bahasa, Agustinus adalah, dalam Bahkan, filsuf pertama dalam tradisi Barat kami untuk memberikan nilai yang signifikan ke titik pertama-orang pandang dalam filsafat. Seperti yang kita lihat dalam bagian ini, Agustinus memandang bahkan bayi sebagai memiliki keinginan itu ingin menyampaikan kepada orang lain, dan juga sebelum memiliki cara yang efektif untuk melakukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar